Sabtu, 18 Januari 2014

GOGO-WISATA








GOGO-WISATA


PAKET WISATA KARIMUN JAWA MURAH
INFO : HENDRIG SETIAWAN 089679382223 (call/sms/WA/Wechat)



KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BIRO TRAVEL WISATA

1.     MENGHEMAT BIAYA
Anda akan menghemat biaya perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama GOGO-WISATA dibanding berpergian sendiri, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan ( kapal penyebrangan, penginapan, makan, obyek wisata, pemandu wisata, dokumentasi dan fasilitas yang lainnya ) selama perjalanan akan di urus dan di tangani oleh GOGO-WISATA.

2.     MENGHEMAT WAKTU
Anda tidak perlu membuang waktu dalam merencanakan penyelenggaraan perjalanan wisata, bila harus mengurusnya sendiri. Harus mengorbankan waktu berharga anda hanya untuk mengadakan survey ke sarana wisata ( penginapan, destinasi, transportasi dll ).
Yang kesemuanya seharusnya tidak perlu terjadi. Akan menghemat waktu perjalanan bila mengikuti paket wisata bersama GOGO-WISATA, karena seluruh keperluan dan kebutuhan perjalanan akan terselesaikan dengan rapi dan tepat waktu.

3.     MENGHEMAT TENAGA
Bersama GOGO-WISATA anda tidak perlu repot atau sibuk untuk membentuk kepanitiaan atau kelompok kerja untuk penyelenggara tour. Yang kesemuanya akan membuang tenaga dan tentu melibatkan orang banyak yang hasilnya belum tentu sesuai keinginan.

4.    PRAKTIS
Bila anda memilih kompak tour sebagai partner pelaksanaan perjalanan wisata ke karimunjawa, anda cukup menghubungi kami. Dan seluruh keperluan dan kebutuhan  perjalanan wisata anda akan beres !

5.    PROFESIONAL
Dengan didukung tour operator, marketing dan SDM yang berpengalaman dalam menangani paket wisata karimunjawa, sampai penyelenggaraan khusus dari berbagai kalangan. Baik itu artis, instansi pemerintah, instansi swasta, mahasiswa, keluarga dll. Kami menjamin program perjalanan wisata anda akan nyaman dan berkesan.







 INFO * hati-hati terhadap BIRO TRAVEL AGEN KARIMUNJAWA yang tidak bertanggung jawab. Pelayanan tidak sesuai dengan yang diharapkan. BERPINTAR-PINTARLAH memilih agen karimunjawa yang sesuai dengan kata hati anda. Jangan terpancing dengan PROMO HARGA MURAH tapi MURAHAN, jangan juga terjebak dengan HARGA MAHAL pelayanan murahan. PASTIKAN SELEKTIF DALAM MEMILIH BIRO TRAVEL KARIMUNJAWA untuk kenyamanan anda beserta rombongan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar